sungai maroon

sungai maroon

Selasa, 26 November 2013

28 SEPTEMBER

28 SEPTEMBER 2013

hari ini , hari yang kau tunggu...... bertambah satu tahun usiamu... bahagia lah kamu... 
lagu ini , yang sering aku dengar kan saat detik detik akan hari ulang tahun ku :D hehe maklum saking bahagianya :D tepat pada pukul 00.00 hapeku pun berbunyi .. hape yang udah usang samsung jaman bahula ku pun masih aku gunakan , dan setelah itu aku membuka pesan singkat dari seseorang . sebut saja inisialnya ANDRA HERVAN PUTRA , yaa dia orang pertama yg mengucapkan ulang tahunku ke 18 . bahagia sekali , karena saat itu emang kami lagi deket deketnya . aku langsung mengesave sms darinya . dan aku membalas sms dengan penuh bahagia . setelah itu aku berpamitan untuk tidur , karena sudah sangat malam bagiku :/ 
paginya di sekolah , suasana sangat lah biasa saja seperti hari biasanya , lagian hari itu adalah hari sabtu . jadi pakaian seragam di pakai terakhir kalinya.
jam pun menunjukkan setengah 12 yaa berarti waktunya kami pulang sekolah , dan baru kali ini orang mau ngasih surprise tapi ngomong ngomong dulu . nimas gini "nis ,habis ini aku sama temen temen mau gebyur kamu pake air comberan lo, siap siap aja yaaa" . duh perasaan ku ga enak banget tapi aku tetep stay cool soalnya mana mungkin sih ada orang mau ngasih suprise ngomong dulu kayak gitu :D dan kejadian itu terlaksana juga , anjiirrrrrr temen temen nyeret aku ke tempat gebyuran air , di bawain selang segala di depan kantor guru . basah kuyup pun terjadi sampek hape ku pun ikut mandi . karena di depan kantor guru akhirnya anak anak kena marah . tapi mereka pun tak tinggal diam , mereka menyeretku ke kamar mandi dan membasahi ku di depan kamar mandi yg padahal di situ ada ruang kelas 11 . malah sampai ada adek kelas yg ikut membantu temen ku buat aku basah kuyup :/ . setelah itu kami pun pulang . sesampainya aku di rumah , aku terusan megang hape dan berharap smsan terus sama si andra (si pacar ) hmm maklum lah nungguin suprisss dari si gebetan :'D nama nya juga spikan brohh pasti ada lah keinginan untuk dapet hadiah walaupun hanya sekedar berharap :D ehhh malamnya aku diajak ngembalikin laptop walaupun sebenarnya masih menggharapkan hadiah dari andra , setelah itu aku iya ni deh di ajak astri keluar :D setelah nya di rumah anggun tiba tiba hape ku di pinjam aku mulai curiga apa apa an ini , pasti ada yg gak beres , dari belakang aku langsung di gebyur astri dkk , aku lariiii dan aku liat angga (teman andra) ikutan gebyur aku :O duhhh banyak banget ternyata anaknya , ehh ternyata habis itu andra keluar bawa kue tart yg besar banget deh pokoknya :D ada namaku disana :D nihh aku kasih liat :D
yahhh siapa coba yang gak seneng dapat hadiah kue kayak gini hahaha :D sampek kualahan habisin :D ahhh maaf foto nya apa adanya gini hehehe itupun candid :D
nih pas aku di kasih kue sama si andra :D niup lilin pun di giin suruh jawab pertanyaan dulu , wajah andra lo udah merah banget suer gak bohong aku hahaha , heran deh sama itu anak gampang banget kelihatan kalo malu malu mau hahaha :D dan kalian tau pembaca dia bilang apa sat aku mau niup "KAMU MAU GAK JADI PACAR KU " maigat langsung syok berbunga bunga gak terkira deh bunga di dalam hatti ku ada berapa hahaha :D aku langsung aja jawab gini "GAK" heheh biasalah jebak kayak lu gatau sifat wanita aja jaim jaim gimana gitu hahahaha terus  andra langsung syok termasuk temen temen :D ehh habis itu aku bilang "Gak Nolak Kamu" hahaha wajahnya andra langsung tersenyum penuh arti :') aku bahagia banget saat ini ada yg memberlakukan aku sespesial itu :') aku gak nyangka andra langsung nembak aku di depan umum :D hahaha

habis itu aku niup lilin yang ada di kue nya dan aku berdoa agar di berikan langgeng deh sama andra :') amin ya allah :') aku tiup lilin tersebut terus andra kasih kode nuklir atau bom apalah itu terus ada kembang api hahaha heran aku sejak kapan nyiapin semua itu :D aku seneng liatnya berasa berharga banget :D

liat kan aku ? tawa lepas bahagia ku itu :d hebat kan laki laki di samping ku itu bisa buat aku tertawa lepas seperti itu :D cuma diaa yang bisa ngasih dan bikin aku speeacless atau apalah (bahasa inggris ku emang jelek broh maklum ) padal kalian tau aku pas waktu itu item itemnya habis kemah lo :'D tapi andra tetep milih aku :') dan terakhir andra masih ngasih kado , padal kalian tau kado nya gak se instant yang kalian pikirkan ! padal surprise itu sudah bikin aku meleleh , ehh ini lukisan graffiti dari andra :') MasyaAllah begitu besar e rek perjuangan e sampek rela berbulan bulan gambarin ;")
hei aku kasih tau yaaa andra masih kurusan itu :D hahaha cakep yaa udah gausah di pandangin gitun udah ada yg punya , oke lukisannya sebesar itu loo jadi paham kan bagaimana besarnya dan hebatnya dia :')dalam keadaan dingin aku tetap tertawa lepas , hehehe iyalah hari tak akan terlupakan :D aku di pinjamin jaket saat itu :D tak bawa pulang deh bau nya sangat melekat banget , aku suka waktu itu parfumnya andra hehehe :D saat itu juga hari jadian ku ;') 28 september 2013

0 komentar:

Posting Komentar