Kamis, 18 April 2013

bikin lukisan

 Assalamu'alaikum Wr Wb
oke , hari ini seharian maen di rumah dinda . cuma mau nglesein lukisan buat bestiest kita (cesio maretha zulfa ) belum gue kenalin ya siapa cesio ? dia adalah sahabat ku sejak smp aku seneng banget maen bareng dia . selain dia berjilbab , sopan , baik , cuek segala-galanya sama cowok dia juga sebagai penceramah bagi ku fdan dinda bila kami teledor tidak belajar atau pun nggak sholat . di taun ini dia udah punya KTP loh , dengan begitu mungkin ini HUTnya yang harus di spesialin . oke dengan gitu aku kasih dia kejutan kue tart walaupun ndadak banget dan itu harus beli :( maaf ya chio :P dan kami berencana bikin lukisan buat dia nih foto kami yang akan kami lukis :D
oke , tunggu hasilnya ya :D jangan kaget bila melihat lukisan amatiran kami :P
Wassalamu'alaikum Wr Wb.

0 komentar:

Poskan Komentar